Skip to main content
Submitted by admin on Sat, 03/27/2021 - 09:59

Bulan agustus merupakan bulan yang istimewa dan bersejarah bagi bangsa Indonesia, 17 agustus 1945 merupakan awal dari dimulainya sejarah baru bangsa Indonesia, pemuda-pemuda pemberani turut andil dalam kemerdekaan bangsa Indonesia, hari Jumat tepat jam 10 pagi suara lantang dan penuh karisma menghipnotis seluruh warga melalui suara radio diseluruh penjuru tanah air. Proklamasi di kumandangan oleh bapak Ir Soekarno, pendengar disetiap sudut hening, semua aktifitas terhenti dan terfokus pada suara dari sang ploklamator dan mulai meneteskan air mata haru ketika kata “merdeka” di teriakkan lantang. Hari itu bangsa Indonesia lahir dengan harapan yang baru.

Perjuangan para pahlawan dan semangat kerja keras serta pantang menyerah menjadikan kekuatan bagi generasi sekarang untuk tetap menumbuhkan semngat yang sama. Bella Springbed dengan berlandas semangat kerja keras dan pentang menyerah mempersembahkan pagelaran untuk memperingati kemerdekaan dengan event yang bertajuk ‘Jalan Sehat Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72”. Mengundang seluruh warga sekitar kantor bella di Sidoarjo untuk berpartisipasi memperebutkan doorprize utama satu unit sepeda motor, tak hanya itu banyak hadiah menarik lainnya mulai dari lemari es, mesin cuci, tv LED, smarphone, dan banyak lagi dengan total ratusan hadiah yang akan di undi.

Jam 05:30 peserta dikumpulkan di depan area pabrik untuk pembagian kupon undian dan kupon makan. Persiapan dan kordinasi sebelum dimulainya acara oleh tim panitia kemudian, acara di buka oleh pemandu acara. Acara berlangsung sangat meriah, dengan dihibur artis cantik kota sidoarjo, antusias wargapun membludak diluar dugaan. Berikut beberapa foto  dari panitia dokementasi :

Sambutan oleh Direktur Utama Bella Springbed sebelum memulai acara Jalan Sehat.

sambutan ketua panitia Jalan Sehat Oleh Ibu Vania

mengumandangkan lagu indonesia raya bersama-sama

start jalan sehat di pimpin langsung oleh Bapak Direktur Bella Springbed.

peserta jalan sehat ini unik dan berani totalitas untuk acara Bella Springbed

ibu-ibu ini juga tidak kalah uniknya, respek pokoknya buat peserta yang totalitas.

rutenya  tidak terlalu panjang, namun peserta sangat menikmati perjalanannya karena disuguhkan udara dan pemandangan yang sejuk.

ini dia, kotak penentu nasib peserta, pos kupon undian, disini peserta memasukkan kupon undian mereka, mungkin disinilah bnyak doa dipanjatkan sebelum menuju garis finish

disini garis finisnya, para peserta yang mencapai garis finish langsung disambut ibu ceria ini, untuk menukarkan kupon makan

ini adalah hadiah utamanya, sudah berbaris rapi di atas panggung, ada lemari es, mesin cuci, sepeda gunung dan 1 unit sepeda motor, tapi hadiah lainnya sangat banyak sampe ratusan hadiah di sediakan panitia untuk peserta, berikut ini pemenangnya

yap ini bukan pizza, ini hadiah pembukaan kita, ada puluhan jam dinding keren dari panitia

peserta kostum terunik

dimeriahkan oleh penyanyi kota Sidoarjo, warga antusias untuk joget bareng bersama biduan.

pengundian oleh ibu Sugianto 

adik-adik kecil pemenang undian

pemenang hadiah manarik, ada payung, tv LED, kipas angin, rice cooker, blender, dispenser, dasyat hadiahnya

pemenang hadiah utama jalan sehat, lemari es, mesin cuci, sepeda gunung dan doorprize 1 unit sepeda motor

ini dia pemenang doorprizenya, diserahkan langsung oleh bapak Direktur Bella Springbed

terimakasih untuk partisipasi semua peserta, kami apresiasi setinggi-tingginya, semoga jiwa pantang menyerah dan kerja keras para pahlawan kita  tetap tertanam dan tumbuh dalam jiwa kita sebagai generasi penerus bangsa Indonesia. kami dari Bella Springbed mengucapkan selamat hari kemerdekaan Indonesia yang ke 72 tahun, dirgahayu Indonesia, jaya terus Indonesiaku, MERDEKA!!

penulis : admin

Share