Skip to main content
Submitted by admin on Sat, 03/27/2021 - 09:59

Surabaya – kunjungan Bella Springbed pada pertengahan bulan September tepatnya pada  tanggal 15 september 2017 membuka kesempatan kerja sama. Bersamaan dengan acara senam pagi, Bella Springbed hadir untuk memeriahkan acara tersebut. Bella Springbed memberikan gift diselala-sela acara untuk memberikan semangat kepada peserta senam pagi.

Sebagai produk mattress yang menjadi pilihan untuk tidur sehat, kami merasa terhormat dapat dipercaya untuk bekerjasama  menjadi produk pilihan tidur sehat di instansi Negara Bea Cukai Tanjung Perak.

Melalui Koperasi Bina Cipta Bea Cukai Tanjung Perak Bella Springbed memberikan penawaran menarik produk-produk unggulan mattress yang mampu menunjang kesehatan aparatur negara ini. Semua karyawan, staff dan jajaran Bea Cukai Tanjung Perak dapat menikmati kenyamanan mattress Bella Springbed dengan menjadi anggota koperasi Bina Cipta Bea Cukai Tanjung Perak, tentunya dengan menjadi anggota koperasi akan banyak mendapatkan penawaran dan harga terbaik dari koperasi.

Mattress dengan mutu dan kenyaman yang baik akan membantu tidur lebih nyenyak dan sehat, hal ini akan mengembalikan energi positif yang terbuang saat aktifitas seharian sehingga aktifitas dan rutinitas harian sebagai aparatur negara akan maksimal.

 

Penulis: admin

 

Share